Ticketmaster Menyebabkan Kekacauan Karena Lebih Banyak Tiket “PERMISSION TO DANCE ON STAGE” BTS Dirilis Sehari Sebelum Konser

Pemilik tiket telah dikirim TENTARAs menjadi gempar di Indonesia karena mereka merilis lebih banyak kursi untuk pra-penjualan Penggemar Terverifikasi hanya satu hari sebelumnya BTSsangat dinanti IZIN UNTUK MENARI DI PANGGUNG konser di Los Angeles.

| @bts_twt/Twitter

Sepertinya kode-kode itu dikirim melalui SMS kepada mereka yang melamar menjadi Penggemar Terverifikasi Ticketmaster selama periode pra-penjualan dan dimasukkan dalam daftar tunggu.

Kode ini bekerja dengan cara yang hampir sama dengan kode pra-penjualan karena Ticketmaster merilis lebih banyak kursi yang tersedia dan setelah melalui antrian, pembeli dapat “membuka” kursi tertentu dengan kode khusus yang mereka kirim, dan diberi batas maksimal empat tiket .

ARMY tidak senang dengan platform penjualan tiket karena mereka sekali lagi merasa dilecehkan oleh mereka.

Ketika tiket pertama kali dijual kembali pada minggu pertama bulan Oktober, Ticketmaster tampaknya tidak siap untuk menangani jumlah lalu lintas yang mereka miliki, dan hampir seketika jatuh. Pengalaman membeli tiket untuk ARMY tidak pernah bebas stres, tetapi kali ini khususnya, ARMY tidak terlalu bersimpati atas kurangnya persiapan situs web untuk salah satu konser yang paling dinanti tahun ini.

Karena pembeli masa lalu yang luar biasa & permintaan presale Fan Terverifikasi untuk IZIN BTS UNTUK DANCE ON STAGE – LA, semua pertunjukan terjual habis & tiket tidak tersedia untuk penjualan publik.

—Dukungan Penggemar Ticketmaster

Lebih buruk lagi, tiket yang dibeli selama pra-penjualan segera naik di situs sebagai tiket yang dijual kembali yang mencapai ribuan.

Beberapa pengecer bahkan menjual kursi tingkat 500 seharga ratusan dolar.

Kegagalan hari ini dimulai ketika Ticketmaster mengirimkan kode pra-penjualan kepada mereka yang masuk daftar tunggu dari pra-penjualan sebelumnya…hanya untuk menemukan bahwa calo juga mendapatkan kode—kode yang diambil dari ARMY—dan membeli tiket dari yang baru dirilis tiket untuk dijual kembali.

Dan harga? Jumlahnya ribuan.

Tidak ada yang tahu persis bagaimana Ticketmaster memilih siapa yang akan mengirim kode pra-penjualan ini, tetapi jelas bahwa dengan pertunjukan pertama yang hanya tinggal satu hari lagi, ARMY tidak senang dengan mereka.

Jalan menuju konser itu sendiri terlihat seperti jalan berdarah. ARMY yang menantikan untuk menghadiri pertunjukan tidak mendapatkan tiket karena sistem Ticketmaster yang buruk, atau mereka membayar harga selangit untuk tiket yang seharusnya hanya menghabiskan sebagian kecil dari mereka.

Pada akhirnya, semua orang hanya mencoba untuk bersenang-senang dan disatukan oleh kecintaan mereka pada BTS dan musik mereka. Sayangnya, Ticketmaster punya rencana lain.

Meskipun “Ticketmaster” sedang tren, belum ada tanggapan dari platform tersebut.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.