Jung Ilhoon Membagikan Permintaan Maaf Tulisan Tangan Setelah Sidang Banding Ganjanya

Menyusul kesimpulan dari persidangan bandingnya baru-baru ini, Jung Ilhoon telah menyampaikan permintaan maaf pribadinya terkait kasus ganja.

Pada 24 Desember, mantan anggota BTOB melalui Instagram membahas hasil persidangannya dari minggu lalu, di mana hukuman aslinya karena melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika, Dll.

Dalam postingan pertamanya setelah lebih dari setahun, Jung Ilhoon meminta maaf sebesar-besarnya atas penggunaan ganja secara ilegal dan berterima kasih kepada para penggemarnya karena telah menunggu begitu lama untuk pernyataan pribadinya.

Halo, ini Jung Ilhoon.

Selama beberapa tahun terakhir, selama masa penyelidikan dan persidangan saya, serta saat saya dipenjara, saya dapat melihat kembali kehidupan saya sambil merenungkannya dengan menyakitkan, sampai ke tulang-tulang saya.

Saya sangat menyesal harus meminta maaf begitu terlambat kepada mereka yang telah memberi saya cinta, tetapi meskipun ini sangat terlambat, saya menulis ini dari hati saya.

Apapun alasannya, karena saya sangat menyadari bahwa tindakan saya yang melanggar hukum tidak dapat dibenarkan dengan kata-kata, saya pikir itu wajar bagi saya untuk dikritik. Saya benar-benar menyesal bahwa, melalui kesalahan saya, saya menimbulkan luka yang dalam di hati Anda.

Karena aku merasa seperti cinta dan kenangan yang bisa kuberikan kepada kalian semua, dan yang bisa kalian berikan kepadaku, telah ternoda oleh kesalahanku, aku penuh penyesalan, dan aku sangat malu dengan diriku yang bodoh.

Saya sangat menyadari arti dari hasil percobaan terakhir saya. Sebanyak saya telah menyebabkan kerusakan pada masyarakat kita, dan sebanyak saya telah mengecewakan mereka yang percaya kepada saya, saya berjanji sekarang melalui surat ini bahwa saya akan bekerja lebih keras untuk menjalani kehidupan yang lurus dan mencoba untuk tidak menyakiti siapa pun. lagi.

Hanya setelah saya menyebabkan banyak orang berharga meninggalkan sisi saya karena kesalahan saya, saya terlambat menyadarinya, tetapi terlalu dalam, bagaimana saya harus hidup dan bagaimana saya perlu mengubah sikap saya terhadap kehidupan.

Sekali lagi, saya berjanji melalui surat ini bahwa saya akan menjaga diri sendiri dan lingkungan saya sehingga saya dapat selalu membuat pilihan yang tepat dalam situasi apa pun, dan saya akan sangat berhati-hati untuk tidak membuat kesalahan yang sama lagi.

Saya dengan tulus berterima kasih kepada orang-orang yang telah lama menunggu pernyataan pribadi saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk menjadi orang yang lebih baik, sehingga saya tidak pernah melukai orang-orang yang disakiti oleh saya lagi.

Sekali lagi, saya benar-benar minta maaf.