Inilah Yang Diyakini V BTS Sebagai Kelemahan Terbesarnya

Kami pikir BTS‘S V tidak memiliki setiap kelemahannya, tetapi dia baru-baru ini mengungkapkan apa yang dia anggap sebagai kelemahannya secara pribadi.

V BTS | @taehyungpic / Twitter

Selama wawancaranya dengan Vogue Korea, V menjelaskan bahwa bertemu dengan anggota BTS adalah miliknya “istirahat yang beruntung.” Dia mengatakan para anggota menjadi dekat dengan sangat cepat karena mereka memulai dengan “agensi kecil” dan dia bilang dia menganggap grupnya sebagai miliknya “keluarga baru.”

| Vogue Korea

Tak lama setelah debutnya, V mendapat keberuntungan lagi ketika dia bertemu ARMY! V mengatakan kepada pewawancara, “Saya ingin berteman dekat dengan anggota ARMY, dan saya berbicara dengan mereka di Weverse setiap kali saya memiliki masalah atau sesuatu yang ingin saya bagikan.”

| Vogue Korea

V suka berkomunikasi secara terbuka dan jujur ​​dengan ARMY, dan dia mengatakan bahwa dia ingin berkomunikasi dengan penggemar setiap saat.

| Vogue Korea

Meskipun penggemar menyukai komunikasi terbuka V dengan mereka, ia menyadari bahwa beberapa orang mungkin berpikir ia harus mengambil pendekatan yang lebih seperti bisnis dalam komunikasinya dengan penggemar dan kehidupannya sebagai idola pada umumnya.

Saya tidak suka pendekatan bisnis untuk apa pun. Saya mengambil foto karena saya suka, saya melakukan sesuatu karena saya menyukainya dan saya mendekati orang karena saya menyukainya. Saya menerima bahwa Anda terkadang membutuhkan pola pikir bisnis, tetapi saya tidak terlalu pandai dalam hal itu. Itu kelemahan saya.

—V

| Vogue Korea

Meskipun V mungkin percaya bahwa kurangnya pola pikir bisnis adalah kelemahan, kami yakin itu adalah kekuatan! Kepribadiannya yang asli bersinar dalam segala hal yang dia lakukan, yang memudahkan para penggemar di seluruh dunia untuk merasa terhubung dengannya. Kami adalah raja sejati!