Ibu Choi Jong-hun menyerang seorang reporter di tempat parkir gereja setelah komentar tentang kejahatan “pemerkosaan geng” nya

Artikel: ‘Choi Jong-hun terlihat di gereja setelah dibebaskan dari penjara…”semua ribut-ribut tentang sesuatu yang bukan masalah besar..”

Sumber: Hankyung

Pulau FT‘S Choi Jong Hun telah terlihat setelah dibebaskan dari penjara.

Tanggal 12, Faktanya merilis video berjudul, Jung Joon Young grup katalk chat…Choi Jong-hun, dua bulan setelah rilis..” Outlet media mengungkapkan bahwa Choi Jong-hun dan ibunya baru-baru ini menghadiri gereja dan dia saat ini tinggal di “kehidupan beriman yang taat.”

Dalam video tersebut, Choi Jong-hun terlihat menghadiri kebaktian gereja di Gangdong-gu, Seoul pada tanggal 9. Ketika wartawan bertanya kepadanya tentang situasinya, dia tampak malu dan berulang kali berkata, “Maafkan saya.”

Ketika dia bereaksi tajam ke kamera, ibunya, yang berada di sebelahnya di tempat parkir gereja, mendorong reporter dan membela putranya dengan mengatakan, “Mengapa melakukan ini pada seorang anak yang mencoba untuk hidup dalam iman? Semua ribut-ribut tentang sesuatu yang bukan masalah besar.”

Sementara itu, Choi Jong-hun dihukum karena ilegal “molka” dan “pemerkosaan geng” kejahatan dan keterlibatan dalam ‘Gerbang Matahari Terbakar.’ Dia baru saja dibebaskan setelah menjalani hukuman 2 tahun 6 bulan penjara.

  1. [+4,252, -19] Sang ibu membesarkannya untuk berpikir kejahatan seperti itu “bukan masalah besar” itu sebabnya putranya berakhir di penjara setelah melakukan kejahatan yang mengerikan ~!!!
  2. [+1,117, -12] Itu karena dia belajar semua hal yang salah dari ibunya…”bukan masalah besar?” Lalu kejahatan apa yang harus dia lakukan agar dia menganggapnya sebagai masalah besar?
  3. [+993, -10] Bagaimana bisa ibunya sendiri mengatakan mereka membuat keributan tentang sesuatu yang bukan masalah besar? Apakah dia menyadari berapa banyak orang yang menderita karena putranya? Apakah dia pikir kejahatan tidak manusiawinya akan hilang jika dia menghabiskan waktu di gereja? Mengunci diri Anda di dalam rumah Anda kemudian selama sisa hidup Anda … Saya bahkan tidak ingin melihat mereka di berita ..
  4. [+612, -3] Dia berakhir seperti itu karena dia lahir dari ibu seperti dia.. tsk ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ.
  5. [+433, -29] Apa bedanya dia dengan Cho Doo Soon?
  6. [+125, -1] Mereka pasti mengutuk Tuhan~~~~ hahahahahahahahahaha Lelucon lol
  7. [+94, -3] Sungguh keluarga sampah..
  8. [+88, -6] Inilah mengapa saya membenci gereja. Ba$tard sampah menjijikkan seperti dia menggunakan agama untuk mencuci gambar mereka dengan mengatakan “gereja mengampuni semua dosa, jadi kita harus pergi ke gereja..” ugh ~
  9. [+27, -0] Seperti ibu seperti anak tertawa terbahak-bahak
  10. [+25, -0] Wanita macam apa yang menganggap “pemerkosaan beramai-ramai” bukanlah masalah besar…apakah dia akan merasa seperti itu jika putrinya sendiri yang menjadi korbannya..?