Harta Karun yang Terkubur: AB6IX – Percaya

Judul lagu grup K-pop tidak selalu menjadi lagu terbaik di album mereka, bahkan jika itu yang akan didengar kebanyakan orang. Terkadang, b-sides juga layak mendapat pengakuan. Dalam dunia K-pop yang berorientasi pada lajang, saya ingin menyoroti beberapa harta terpendam ini dan memberi mereka alat peraga yang layak mereka dapatkan.


Dengan semua liputan saya tentang Key cinta yang buruk album, saya belum sempat mengungkapkan penghargaan saya untuk rilisan baru AB6IX. Saya tidak tahu apakah saya akan menjadi penggemar berat musik AB6IX (cenderung agak umum bagi saya), tetapi mereka telah menciptakan sorotan yang adil. Mo’ Lengkap adalah salah satu upaya terkuat mereka, diisi dengan materi yang jauh lebih optimis daripada yang saya harapkan. Saya pikir musik mereka adalah yang terbaik ketika bergerak di klip, memberikan energi terowongan angin di mana orang-orang dapat menyalurkan kepribadian masing-masing.

Ada beberapa lagu seperti ini di album, tapi favorit saya adalah Meyakini. Terlalu sering, trek dansa mereka diremehkan oleh penurunan yang tidak perlu dan pergeseran tempo, tetapi yang ini tetap cukup ramping. Setelah pengenalan slow-burn, ketukan memukul dan tetap relatif stabil selama sisa trek. Meyakini terasa seperti penerus sonik untuk judul lagu mereka Menutup, meskipun lebih efusif dalam energi lantai dansanya. Ini juga mirip dengan trek album Tetaplah bersamaku dan Kekasih Sederhana, yang masing-masing bisa ditampilkan sebagai harta terpendam juga.

Hal yang menempatkan Meyakini over the edge adalah pilihan instrumentasinya. Saya terus menunggu musik rumah K-pop untuk merangkul contoh genre yang lebih bombastis. MeyakiniKetukan kerasnya mendekati, menggarisbawahi chorus sederhana dengan drive yang hebat. Seperti kebanyakan album, saya ragu apakah ini akan menulis ulang tren K-pop. Tapi, ini adalah suntikan adrenalin yang disambut baik.

kait 8
Produksi 9
Umur panjang 9
Bias 8
PERINGKAT 8.5


~

Tag: ab6ix, harta terpendam, k-pop, kpop, peringkat 8, ulasan. Tandai tautan permanen.

Comments are closed, but trackbacks and pingbacks are open.