Fans Menyampaikan Kekhawatiran Setelah MONSTA X Bertemu Big Time Rush Tepat Sebelum Kendall Schmidt Dites Positif COVID-19

MONSTA X dan Waktu Terburu-buru low-key memecahkan internet selama akhir pekan.

Dari kiri: IM, Joohoney, Hyungwon, Minhyuk, dan Kihyun dari MONSTA X. | Hiburan kapal luar angkasa

Dari kiri: Kendall, Logan, Carlos, dan James dari Big Time Rush. | @bigtimerush/Twitter

Manajer internasional MONSTA X Eshy Gazit baru-baru ini membagikan banyak foto grup karena mereka saat ini berada di Amerika Serikat untuk mempromosikan album bahasa Inggris kedua mereka, Bermimpi, dan tampil di beberapa 2021 iHeartRadio Bola Jingle tur berhenti.

Jadi, mereka juga telah bertemu dengan beberapa rekan mereka Bola Jingle pemain, seperti bazzi

Dan, tentu saja, mereka bertemu Big Time Rush (juga dikenal sebagai BTR) pada 16 Desember pukul Gemerincing Bola di Atlanta. Dibentuk pada tahun 2009, Big Time Rush dikenal, tentu saja, karena Nickelodeon serial televisi dengan nama yang sama, Waktu Terburu-buru. Grup ini terdiri dari empat anggota: Kendall Schmidt, James Maslow, Logan Henderson, dan Carlos PenaVega. Saat ini, grup tersebut berada di bawah Catatan Kolombia.

| @eshygazit/Instagram

Pertemuan mereka dengan sesama boy band membuat banyak orang heboh, melihat dua boy band favorit mereka bertemu. Rasanya seperti mimpi yang menjadi kenyataan!

Namun, beberapa sekarang mengajukan beberapa kekhawatiran dan untuk alasan yang sangat valid. Pada 18 Desember, diumumkan bahwa anggota Big Time Rush Kendall Schmitt dinyatakan positif COVID-19. Meskipun demikian, Big Time Rush memilih untuk melanjutkan konser dan pertemuan VIP yang direncanakan karena mereka sedang melakukan tur comeback. Tidak diumumkan secara resmi bahwa Kendall akan keluar karena sakit sampai dimulainya acara grup.

Banyak yang menyuarakan keprihatinan mereka tentang keputusan untuk melanjutkan konser dan acara meet-and-greet, mengingat semua anggota mungkin tidak dites positif tetapi telah melakukan kontak dekat dengan salah satu yang positif. Untuk satu hal, kita tahu bahwa orang dapat dites negatif dan masih dites positif nanti.

Itu CDC (Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit) merekomendasikan agar seseorang dikarantina selama dua minggu penuh jika Anda telah melakukan kontak dekat dengan seseorang yang memiliki COVID-19. Pengecualian untuk ini adalah jika orang yang terpapar telah divaksinasi lengkap.

Karantina jika Anda telah melakukan kontak dekat (dalam jarak 6 kaki dari seseorang untuk total kumulatif 15 menit atau lebih selama periode 24 jam) dengan seseorang yang memiliki COVID-19, kecuali Anda telah divaksinasi sepenuhnya. Orang yang divaksinasi lengkap TIDAK perlu dikarantina setelah kontak dengan seseorang yang memiliki COVID-19 kecuali mereka memiliki gejala. Namun, orang yang divaksinasi lengkap harus dites 5-7 hari setelah terpapar, bahkan jika mereka tidak memiliki gejala dan memakai masker di dalam ruangan di depan umum selama 14 hari setelah terpapar atau sampai hasil tes mereka negatif.

– CDC

Dan, kita tahu bahwa salah satu anggota Big Time Rush, Carlos PenaVega, tidak divaksinasi. Jadi, ini membuat seluruh situasi menjadi lebih memprihatinkan.

@bahagia

Itu no besar dari saya bigtimerush btr onedirection harrystyles niallhoran

♬ suara asli – Alex dan Jon

Tidak hanya penggemar Big Time Rush tetapi MONBEBE (penggemar MONSTA X) tidak bisa tidak khawatir. MONSTA X bertemu Big Time Rush hanya beberapa hari sebelum Kendall dinyatakan mengidap COVID-19.

Jadi, kita semua berharap semua orang mengambil tindakan pencegahan keamanan yang tepat sekarang. Kedua grup sejauh ini terus melakukan tur ke negara bagian, melakukan pertunjukan, dan bertemu dengan penggemar kecuali Kendall.

Big Time Rush tampil di iHeartRadio Jingle Ball Tour 2021. | @bigtimerush/Twitter

Meskipun tidak semua acara telah dibatalkan sejauh ini, iHeart Radio telah memilih untuk membatalkan 2021 iHeartRadio Bola Jingle acara di Miami, Florida, hari karena kekhawatiran COVID-19.